Sabtu, 21 April 2012

Something bothered me

Entah kenapa saya memikirkan satu hal ini. Berbagai peristiwa beruntun, menyerupai bayangan-bayangan singkat, berkelebat di benak saya. Saya sedikit ketakutan.
Semoga ini hanya kekhawatiran saya saja. Saya tidak ingin ini benar-benar terjadi kelak.

Siapapun kamu, saya ingin mengatakan bahwa beginilah saya. Saya yang sangat suka bicara. Saya yang sulit menetapkan hati. Saya yang terlalu apa adanya. Saya yang selalu ingin menjadi diri saya sendiri. Semoga kamu bisa memahami saya.

Well, saya tidak bisa sendiri selamanya…

4 komentar:

Xinnosuke mengatakan...

kamu tidak sendirian

Perempuan Semesta mengatakan...

kayaknya anda sangat suka menggambar yaa.. :)

Muhammad A Vip mengatakan...

saya malam ini sendirian dan tentu tak untuk selamanya. besok cekakakan lagi, ya toh?

Perempuan Semesta mengatakan...

wah, A Vip bikin saya mewek.. T.T

Posting Komentar

Temans, selamat datang di kolom komentar. :)